Scan untuk mendapatkan aplikasi gratis kami
Gunakan aplikasi kami untuk mendapatkan update langsung perjalanan dan memesan tiket mobile untuk kereta, bus, pesawat, dan feri.
App Store
42K rating
Google Play
136K ulasan
Informasi dan layanan penyedia
arrowbus
FAQ arrowbus
arrowbus: fasilitas, kebijakan pembatalan, bagasi, dan lainnya

Bus arrowbus tidak dapat diakses oleh penumpang dengan mobilitas terbatas.
Bus Arrowbus dilengkapi dengan pendingin udara dan pemanas untuk memastikan kenyamanan penumpang selama perjalanan.
Sepeda tidak diperbolehkan di layanan ArrowBus.
Pembatalan tiket bus tidak tersedia dengan arrowbus.
Anak-anak yang bepergian dengan ArrowBus biasanya memerlukan tiket sendiri, dan perusahaan sering menawarkan diskon untuk pelancong muda.
Jika bus arrowbus tertunda, tidak ada kompensasi untuk keterlambatan koneksi.
Untuk keberangkatan Arrowbus, umumnya disarankan untuk tiba di stasiun setidaknya 15-30 menit sebelum waktu keberangkatan yang dijadwalkan. Anda dapat membeli tiket dari https://www.omio.co.id.
Makan tidak tersedia di bus arrowbus.
Dengan arrowbus, bagasi tidak termasuk dalam harga tiket, artinya Anda mungkin perlu membuat pengaturan terpisah untuk bagasi Anda.
Arrowbus tidak mengizinkan bagasi tambahan, jadi biaya tambahan tidak berlaku.
Perjalanan malam dengan kursi tidur tidak tersedia dengan penyedia Arrowbus.
Hewan peliharaan tidak diperbolehkan di layanan Arrowbus.
Reservasi kursi tidak tersedia pada bus arrowbus.
Arrowbus tidak menyediakan colokan USB untuk penumpangnya.
Arrowbus tidak menyediakan fasilitas kamar mandi di dalam bus.
Arrowbus tidak menawarkan WiFi pada layanannya.
