Scan untuk mendapatkan aplikasi gratis kami
Gunakan aplikasi kami untuk mendapatkan update langsung perjalanan dan memesan tiket mobile untuk kereta, bus, pesawat, dan feri.
App Store
42K rating
Google Play
136K ulasan
Informasi dan layanan penyedia
CHANGI AIRPORT GROUP (SINGAPORE) PTE LTD
Tentang
Didirikan pada tahun 2008 di Singapura, mengoperasikan bus antar-jemput bandara dari Bandara Changi. Layanan ini mencakup akses kursi roda dengan bantuan yang tersedia atas permintaan. Satu bagasi tangan dan satu bagasi kabin diizinkan; bagasi tambahan mungkin dikenakan biaya tambahan. Bagasi berlebih dan besar diizinkan dengan biaya tambahan. WiFi gratis di dalam pesawat disediakan, tanpa colokan USB atau pilihan makanan yang tersedia. Reservasi tempat duduk tidak diperlukan, dan ada toilet di dalam pesawat. Hewan peliharaan dan sepeda tidak diizinkan.
Kebijakan bagasi & pembatalan
Termasuk bagasi
Satu bagasi tangan dan satu bagasi kabin diperbolehkan; bagasi tambahan mungkin dikenakan biaya tambahan.
Bagasi tambahan
Bagasi berlebih dan bagasi besar diperbolehkan dengan biaya tambahan.
Fasilitas di bus
Reservasi kursi
Toilet
Soket USB
Aksesibilitas
Akses kursi roda tersedia; bantuan untuk naik dan turun dapat diatur atas permintaan.
FAQ CHANGI AIRPORT GROUP (SINGAPORE) PTE LTD
CHANGI AIRPORT GROUP (SINGAPORE) PTE LTD: fasilitas, kebijakan pembatalan, bagasi, dan lainnya

Bus CHANGI AIRPORT GROUP (SINGAPORE) PTE LTD dapat diakses oleh penumpang dengan mobilitas terbatas, menawarkan akses kursi roda dan opsi untuk mengatur bantuan saat naik dan turun atas permintaan.
Bus yang dioperasikan oleh CHANGI AIRPORT GROUP (SINGAPORE) PTE LTD dilengkapi dengan pendingin udara untuk memastikan kenyamanan penumpang.
Sepeda tidak diizinkan di atas bus yang dioperasikan oleh CHANGI AIRPORT GROUP (SINGAPORE) PTE LTD.
Pembatalan tidak tersedia untuk tiket bus yang dibeli dari CHANGI AIRPORT GROUP (SINGAPORE) PTE LTD.
Maaf, saya tidak memiliki detail spesifik tentang persyaratan tiket atau diskon untuk anak-anak dengan CHANGI AIRPORT GROUP (SINGAPORE) PTE LTD.
Jika bus yang dioperasikan oleh CHANGI AIRPORT GROUP (SINGAPORE) PTE LTD mengalami keterlambatan, kompensasi untuk keterlambatan koneksi tidak disediakan.
Makanan di dalam bus tidak tersedia pada bus yang dioperasikan oleh CHANGI AIRPORT GROUP (SINGAPORE) PTE LTD.
Dengan CHANGI AIRPORT GROUP (SINGAPORE) PTE LTD, Anda diizinkan membawa satu bagasi tangan dan satu bagasi kabin, dengan bagasi tambahan mungkin dikenakan biaya ekstra.
Bagasi berlebih dan besar diizinkan oleh CHANGI AIRPORT GROUP (SINGAPORE) PTE LTD dengan biaya tambahan.
Bus malam dengan kursi tidur tidak tersedia dari CHANGI AIRPORT GROUP (SINGAPORE) PTE LTD.
Hewan peliharaan tidak diizinkan dengan CHANGI AIRPORT GROUP (SINGAPORE) PTE LTD.
Saya tidak dapat memberikan informasi spesifik tentang pemilihan kursi pada bus yang dioperasikan oleh CHANGI AIRPORT GROUP (SINGAPORE) PTE LTD.
CHANGI AIRPORT GROUP (SINGAPORE) PTE LTD tidak menyediakan colokan USB.
CHANGI AIRPORT GROUP (SINGAPORE) PTE LTD tidak menawarkan WiFi.
