Scan untuk mendapatkan aplikasi gratis kami
Gunakan aplikasi kami untuk mendapatkan update langsung perjalanan dan memesan tiket mobile untuk kereta, bus, pesawat, dan feri.
App Store
42K rating
Google Play
136K ulasan
Informasi dan layanan penyedia
Ekspres Musafir
Kebijakan bagasi & pembatalan
Termasuk bagasi
Standar batas bagasi sudah termasuk dalam harga tiket.
Bagasi tambahan
Bagasi tambahan mungkin diizinkan dengan biaya tambahan; rincian spesifik tidak disediakan.
Penyimpanan bagasi
Luggage storage is available on the bus.
Kebijakan Pembatalan
Biaya pembatalan berlaku berdasarkan waktu pembatalan; rincian spesifik tidak disediakan.
Anak di bawah umur tanpa pendamping
Anak-anak yang tidak didampingi tidak diizinkan untuk bepergian.
Fasilitas di bus
Reservasi kursi
Reservasi tempat duduk mungkin dikenakan biaya tambahan; rincian spesifik tidak disediakan.
Toilet
FAQ Ekspres Musafir
Ekspres Musafir: fasilitas, kebijakan pembatalan, bagasi, dan lainnya

Bus Ekspres Musafir tidak dapat diakses untuk penumpang dengan mobilitas terbatas.
Bus Ekspres Musafir biasanya menawarkan sistem pendingin udara dan pemanas untuk kenyamanan penumpang selama perjalanan.
Sepeda tidak diizinkan di atas bus yang dioperasikan oleh Ekspres Musafir.
Anak-anak memerlukan tiket mereka sendiri saat bepergian dengan Ekspres Musafir, dan diskon untuk anak-anak mungkin tersedia tergantung pada rute dan jenis tiket tertentu.
Untuk pengalaman naik yang nyaman dengan Ekspres Musafir, disarankan untuk tiba di stasiun bus setidaknya 30 menit sebelum keberangkatan. Untuk pembelian tiket resmi, kunjungi https://www.omio.co.id.
Hewan peliharaan tidak diizinkan dengan Ekspres Musafir.
Ekspres Musafir tidak menawarkan layanan WiFi.
