Scan untuk mendapatkan aplikasi gratis kami
Gunakan aplikasi kami untuk mendapatkan update langsung perjalanan dan memesan tiket mobile untuk kereta, bus, pesawat, dan feri.
App Store
42K rating
Google Play
136K ulasan
Informasi dan layanan penyedia
Hà My
Kebijakan bagasi & pembatalan
Termasuk bagasi
Satu buah bagasi per penumpang
Fasilitas di bus
Reservasi kursi
FAQ Hà My
Hà My: fasilitas, kebijakan pembatalan, bagasi, dan lainnya

Bus Hà My tidak menawarkan fitur aksesibilitas untuk penumpang dengan mobilitas terbatas.
Bus Hà My menawarkan pendingin udara untuk meningkatkan kenyamanan penumpang selama perjalanan.
Sepeda tidak diperbolehkan di dalam bus Hà My.
Tiket bus Hà My tidak dapat ditukar atau dibatalkan.
Anak-anak mungkin memerlukan tiket mereka sendiri dengan Hà My, dan disarankan untuk memeriksa diskon atau kebijakan khusus yang mungkin tersedia untuk anak-anak.
Jika bus Hà My tertunda, tidak ada kompensasi yang ditawarkan untuk keterlambatan koneksi.
Makanan tidak tersedia di dalam bus Hà My.
Setiap penumpang yang bepergian dengan Hà My diperbolehkan membawa satu buah bagasi.
Hà My tidak memperbolehkan bagasi tambahan, jadi tidak ada biaya tambahan untuk bagasi ekstra.
Hà My tidak menawarkan perjalanan malam dengan kursi tidur.
Hewan peliharaan tidak diperbolehkan saat bepergian dengan Hà My.
Pemilihan kursi di bus Hà My tergantung pada kebijakan yang ditetapkan oleh penyedia; sebaiknya periksa langsung dengan Hà My untuk opsi pemilihan kursi terkini mereka.
Hà My tidak menyediakan colokan USB.
Hà My tidak memiliki toilet di dalam bus.
Hà My tidak menyediakan layanan WiFi.
