Scan untuk mendapatkan aplikasi gratis kami
Gunakan aplikasi kami untuk mendapatkan update langsung perjalanan dan memesan tiket mobile untuk kereta, bus, pesawat, dan feri.
App Store
42K rating
Google Play
136K ulasan
Informasi dan layanan penyedia
HAV Limousine
Kebijakan bagasi & pembatalan
Termasuk bagasi
Satu buah bagasi per penumpang
Bagasi tambahan
Bagasi tambahan tergantung pada ketersediaan ruang dan biaya.
Fasilitas di bus
Wifi
Toilet
Soket USB
Aksesibilitas
Dapat diakses kursi roda dengan pemberitahuan sebelumnya
FAQ HAV Limousine
HAV Limousine: fasilitas, kebijakan pembatalan, bagasi, dan lainnya

Bus HAV Limousine dapat diakses kursi roda dengan pemberitahuan sebelumnya, memastikan penumpang dengan mobilitas terbatas dapat bepergian dengan nyaman.
Bus HAV Limousine dilengkapi dengan sistem pendingin udara dan pemanas untuk memastikan pengalaman perjalanan yang nyaman dalam berbagai kondisi cuaca.
Anda tidak dapat membawa sepeda Anda di dalam bus yang dioperasikan oleh HAV Limousine, karena sepeda tidak diizinkan.
Tiket bus HAV Limousine tidak dapat ditukar atau dibatalkan.
Anak-anak memerlukan tiket sendiri dengan HAV Limousine, dan diskon untuk anak-anak mungkin tersedia, tergantung pada syarat dan ketentuan tertentu.
HAV Limousine tidak menawarkan kompensasi untuk keterlambatan dalam layanan bus mereka.
Makanan tidak tersedia di dalam bus HAV Limousine.
Dengan HAV Limousine, setiap penumpang diizinkan membawa satu buah bagasi.
HAV Limousine mengenakan biaya tambahan untuk bagasi ekstra, yang tergantung pada ketersediaan ruang.
HAV Limousine tidak menawarkan perjalanan malam, jadi kursi tidur tidak tersedia.
Hewan peliharaan tidak diizinkan dengan HAV Limousine.
Reservasi kursi tidak tersedia di bus HAV Limousine.
HAV Limousine menyediakan colokan USB untuk penumpang.
HAV Limousine menyediakan toilet di dalam bus untuk kenyamanan penumpang.
HAV Limousine menawarkan layanan Wi-Fi kepada penumpangnya.
