Scan untuk mendapatkan aplikasi gratis kami
Gunakan aplikasi kami untuk mendapatkan update langsung perjalanan dan memesan tiket mobile untuk kereta, bus, pesawat, dan feri.
App Store
42K rating
Google Play
136K ulasan
Informasi dan layanan penyedia
Hoàng Long (Cô 2)
Kebijakan bagasi & pembatalan
Termasuk bagasi
Satu buah bagasi hingga 20kg termasuk
Bagasi tambahan
Biaya tambahan untuk bagasi ekstra
Fasilitas di bus
Wifi
Makanan yang dijual
Reservasi kursi
Toilet
Soket USB
FAQ Hoàng Long (Cô 2)
Hoàng Long (Cô 2): fasilitas, kebijakan pembatalan, bagasi, dan lainnya

Bus Hoàng Long (Cô 2) tidak menawarkan fitur aksesibilitas untuk penumpang dengan mobilitas terbatas.
Bus Hoàng Long (Cô 2) biasanya dilengkapi dengan pendingin udara untuk memastikan kenyamanan penumpang selama perjalanan.
Sepeda tidak diperbolehkan di bus yang dioperasikan oleh Hoàng Long (Cô 2).
Pembatalan tidak tersedia untuk tiket bus Hoàng Long (Cô 2).
Anak-anak yang bepergian dengan Hoàng Long (Cô 2) biasanya memerlukan tiket sendiri, dan meskipun rincian diskon khusus untuk anak-anak tidak disebutkan secara eksplisit, disarankan untuk memeriksa langsung dengan penyedia untuk diskon yang tersedia atau kebijakan khusus usia.
Jika bus Hoàng Long (Cô 2) terlambat, tidak ada kompensasi yang ditawarkan untuk keterlambatan koneksi.
Ya, penumpang dapat makan di dalam bus Hoàng Long (Cô 2) karena layanan mereka termasuk penawaran makanan untuk pengalaman perjalanan yang nyaman.
Dengan Hoàng Long (Cô 2), Anda dapat membawa satu buah bagasi dengan berat hingga 20kg yang sudah termasuk dalam tiket Anda.
Hoàng Long (Cô 2) menerapkan biaya tambahan untuk bagasi ekstra.
Ya, Hoàng Long (Cô 2) menawarkan bus malam dengan kursi tidur.
Hewan peliharaan tidak diperbolehkan dengan Hoàng Long (Cô 2).
Maaf, tetapi informasi spesifik tentang pemilihan kursi di bus Hoàng Long (Cô 2) tidak disediakan.
Hoàng Long (Cô 2) menyediakan colokan USB untuk penumpang.
Hoàng Long (Cô 2) menyediakan toilet di dalam bus untuk kenyamanan penumpang selama perjalanan.
Hoàng Long (Cô 2) menawarkan layanan WiFi kepada penumpangnya.
