Scan untuk mendapatkan aplikasi gratis kami
Gunakan aplikasi kami untuk mendapatkan update langsung perjalanan dan memesan tiket mobile untuk kereta, bus, pesawat, dan feri.
App Store
42K rating
Google Play
136K ulasan
Informasi dan layanan penyedia
Horizon Fast Ferry
FAQ Horizon Fast Ferry
Horizon Fast Ferry: fasilitas, kebijakan pembatalan, bagasi, dan lainnya

Bus Horizon Fast Ferry tidak dapat diakses oleh penumpang dengan mobilitas terbatas.
Horizon Fast Ferry berfokus pada penyediaan transportasi feri yang nyaman, namun, fitur pendingin udara atau pemanas tidak berlaku untuk bus, karena itu bukan bagian dari layanan mereka.
Sepeda tidak diperbolehkan di Horizon Fast Ferry.
Tiket Horizon Fast Ferry tidak dapat dibatalkan.
Anak-anak yang bepergian dengan Horizon Fast Ferry biasanya memerlukan tiket sendiri, dan penyedia feri sering menawarkan tarif diskon untuk anak-anak.
Untuk pengalaman naik yang lancar dengan Horizon Fast Ferry, umumnya disarankan agar penumpang tiba setidaknya 60 menit sebelum waktu keberangkatan. Untuk membeli tiket, kunjungi https://www.omio.co.id.
Makanan di dalam bus Horizon Fast Ferry tidak tersedia.
Horizon Fast Ferry tidak termasuk bagasi sebagai bagian dari tiket, jadi penumpang harus mengonfirmasi detail bagasi langsung dengan penyedia.
Horizon Fast Ferry tidak mengizinkan bagasi tambahan, jadi tidak ada biaya tambahan untuk bagasi ekstra.
Horizon Fast Ferry tidak menawarkan perjalanan malam, sehingga tidak ada bus dengan kursi tidur yang tersedia.
Hewan peliharaan tidak diperbolehkan di Horizon Fast Ferry.
Anda tidak dapat memilih kursi di bus Horizon Fast Ferry karena reservasi kursi tidak tersedia.
Horizon Fast Ferry tidak menyediakan colokan USB untuk digunakan penumpang.
Horizon Fast Ferry tidak memiliki toilet di dalam kapal.
Horizon Fast Ferry tidak menawarkan WiFi pada layanannya.
