Scan untuk mendapatkan aplikasi gratis kami
Gunakan aplikasi kami untuk mendapatkan update langsung perjalanan dan memesan tiket mobile untuk kereta, bus, pesawat, dan feri.
App Store
42K rating
Google Play
136K ulasan
Informasi dan layanan penyedia
Điều Hòa
Kebijakan bagasi & pembatalan
Termasuk bagasi
Satu buah bagasi per penumpang
Fasilitas di bus
Reservasi kursi
FAQ Điều Hòa
Điều Hòa: fasilitas, kebijakan pembatalan, bagasi, dan lainnya

Bus Điều Hòa tidak menyediakan opsi aksesibilitas untuk penumpang dengan mobilitas terbatas.
Bus Điều Hòa menawarkan pendingin udara untuk kenyamanan penumpang.
Sepeda tidak diperbolehkan di dalam bus yang dioperasikan oleh Điều Hòa.
Pembatalan tiket bus dengan Điều Hòa tidak tersedia.
Dengan Điều Hòa, anak-anak biasanya memerlukan tiket sendiri, dan diskon untuk anak-anak mungkin tersedia, meskipun detail spesifik dapat bervariasi tergantung pada rute dan kelas layanan.
Jika bus Điều Hòa tertunda, tidak ada kompensasi untuk keterlambatan koneksi sebagaimana ditunjukkan oleh informasi yang diberikan.
Untuk layanan bus oleh Điều Hòa, disarankan untuk tiba di stasiun setidaknya 30 menit sebelum keberangkatan untuk memastikan proses naik yang lancar. Tiket dapat dibeli di https://www.omio.co.id.
Makanan tidak tersedia di bus Điều Hòa.
Penumpang yang bepergian dengan Điều Hòa diperbolehkan membawa satu buah bagasi.
Điều Hòa tidak mengizinkan bagasi tambahan, yang berarti tidak ada biaya tambahan karena bagasi tambahan tidak dapat diakomodasi.
Ya, bus Điều Hòa menawarkan perjalanan malam yang mencakup kursi tidur.
Hewan peliharaan tidak diperbolehkan dengan Điều Hòa.
Saya tidak dapat memberikan informasi spesifik tentang pemilihan kursi di bus Điều Hòa.
Điều Hòa tidak menyediakan colokan USB.
Điều Hòa tidak memiliki kamar mandi di dalam bus.
Điều Hòa tidak menawarkan WiFi pada layanannya.
