Scan untuk mendapatkan aplikasi gratis kami
Gunakan aplikasi kami untuk mendapatkan update langsung perjalanan dan memesan tiket mobile untuk kereta, bus, pesawat, dan feri.
App Store
42K rating
Google Play
136K ulasan
Informasi dan layanan penyedia
Indomaya Express
FAQ Indomaya Express
Indomaya Express: fasilitas, kebijakan pembatalan, bagasi, dan lainnya

Bus Indomaya Express tidak dapat diakses oleh penumpang dengan mobilitas terbatas.
Bus Indomaya Express dilengkapi dengan pendingin udara untuk memastikan kenyamanan penumpang selama perjalanan.
Sepeda tidak diizinkan di dalam bus yang dioperasikan oleh Indomaya Express.
Pembatalan tiket tidak tersedia untuk layanan Indomaya Express.
Anak-anak biasanya memerlukan tiket sendiri saat bepergian dengan Indomaya Express, dan penyedia sering menawarkan diskon untuk anak-anak, meskipun rincian diskon ini dapat bervariasi.
Untuk Indomaya Express, jika bus mengalami keterlambatan, penumpang harus mencatat bahwa tidak ada kompensasi yang diberikan untuk keterlambatan koneksi.
Makan di dalam bus Indomaya Express tidak ditawarkan sebagai layanan.
Indomaya Express tidak menyertakan bagasi dalam tiket secara default, jadi Anda mungkin perlu mengonfirmasi atau membeli tambahan bagasi jika diperlukan.
Indomaya Express tidak mengizinkan tambahan bagasi; oleh karena itu, biaya tambahan untuk bagasi ekstra tidak berlaku.
Indomaya Express tidak menawarkan perjalanan malam, jadi bus dengan kursi tidur tidak tersedia.
Hewan peliharaan tidak diizinkan di Indomaya Express.
Reservasi kursi tidak tersedia di bus Indomaya Express.
Indomaya Express tidak menyediakan colokan USB.
Indomaya Express tidak memiliki toilet di dalam bus.
WiFi tidak tersedia di Indomaya Express.
