Scan untuk mendapatkan aplikasi gratis kami
Gunakan aplikasi kami untuk mendapatkan update langsung perjalanan dan memesan tiket mobile untuk kereta, bus, pesawat, dan feri.
App Store
42K rating
Google Play
136K ulasan
Informasi dan layanan penyedia
Ka Long
Kebijakan bagasi & pembatalan
Termasuk bagasi
Satu buah bagasi per penumpang
Fasilitas di bus
Reservasi kursi
FAQ Ka Long
Ka Long: fasilitas, kebijakan pembatalan, bagasi, dan lainnya

Bus Ka Long tidak menawarkan fitur aksesibilitas untuk penumpang dengan mobilitas terbatas.
Bus Ka Long biasanya dilengkapi dengan sistem pendingin udara untuk memastikan kenyamanan penumpang selama perjalanan.
Sepeda tidak diperbolehkan dibawa di dalam bus dengan penyedia bus Ka Long.
Tiket bus Ka Long tidak dapat dibatalkan atau ditukar.
Anak-anak yang bepergian dengan Ka Long biasanya memerlukan tiket mereka sendiri, meskipun diskon untuk anak-anak mungkin tersedia tergantung pada layanan atau rute tertentu.
Jika bus Ka Long tertunda, tidak ada kompensasi yang diberikan kepada penumpang atas keterlambatan dalam koneksi mereka.
Makanan di dalam bus Ka Long tidak tersedia.
Penumpang yang bepergian dengan Ka Long dapat membawa satu buah bagasi.
Bagasi tambahan tidak diperbolehkan dengan Ka Long.
Perjalanan malam dengan kursi tidur tidak tersedia dengan penyedia Ka Long.
Hewan peliharaan tidak diperbolehkan saat bepergian dengan Ka Long.
Informasi mengenai pemilihan kursi di bus Ka Long tidak secara khusus ditentukan, tetapi biasanya, kebijakan pemilihan kursi dapat bervariasi di antara penyedia transportasi yang berbeda.
Ka Long tidak menyediakan colokan USB untuk layanan mereka.
Ka Long tidak memiliki toilet yang tersedia di dalam bus.
Ka Long tidak menawarkan WiFi pada layanan mereka.
