Scan untuk mendapatkan aplikasi gratis kami
Gunakan aplikasi kami untuk mendapatkan update langsung perjalanan dan memesan tiket mobile untuk kereta, bus, pesawat, dan feri.
App Store
42K rating
Google Play
136K ulasan
Informasi dan layanan penyedia
Limbongan Maju Sdn Bhd
FAQ Limbongan Maju Sdn Bhd
Limbongan Maju Sdn Bhd: fasilitas, kebijakan pembatalan, bagasi, dan lainnya

Bus Limbongan Maju Sdn Bhd tidak menawarkan aksesibilitas untuk penumpang dengan mobilitas terbatas.
Bus Limbongan Maju Sdn Bhd biasanya dilengkapi dengan pendingin udara untuk memastikan perjalanan yang nyaman bagi penumpang.
Sepeda tidak diperbolehkan di dalam bus yang dioperasikan oleh Limbongan Maju Sdn Bhd.
Tiket untuk Limbongan Maju Sdn Bhd tidak dapat dibatalkan.
Untuk Limbongan Maju Sdn Bhd, anak-anak biasanya memerlukan tiket mereka sendiri, tetapi diskon khusus untuk anak-anak mungkin tersedia berdasarkan kriteria atau promosi tertentu. Selalu periksa langsung dengan Limbongan Maju Sdn Bhd untuk detail kebijakan terkini.
Jika bus Limbongan Maju Sdn Bhd terlambat, perusahaan tidak memberikan kompensasi untuk keterlambatan koneksi.
Makanan tidak tersedia di dalam bus Limbongan Maju Sdn Bhd.
Limbongan Maju Sdn Bhd tidak menyertakan jatah bagasi dengan pembelian tiket mereka.
Bagasi tambahan tidak diperbolehkan dengan Limbongan Maju Sdn Bhd.
Limbongan Maju Sdn Bhd tidak menawarkan perjalanan malam dengan kursi tidur.
Hewan peliharaan tidak diperbolehkan dengan Limbongan Maju Sdn Bhd.
Reservasi kursi tidak tersedia di bus Limbongan Maju Sdn Bhd.
Limbongan Maju Sdn Bhd tidak menyediakan colokan USB di dalam bus.
Limbongan Maju Sdn Bhd tidak menyediakan fasilitas kamar mandi di dalam bus.
WiFi tidak tersedia dengan Limbongan Maju Sdn Bhd.
