Scan untuk mendapatkan aplikasi gratis kami
Gunakan aplikasi kami untuk mendapatkan update langsung perjalanan dan memesan tiket mobile untuk kereta, bus, pesawat, dan feri.
App Store
42K rating
Google Play
136K ulasan
Informasi dan layanan penyedia
NAZ SYIFA ENTERPRISE
Tentang
Didirikan pada tahun 1946 di Malaysia, Naz Syifa Enterprise beroperasi dari Jakarta, Indonesia. Layanan ini tidak menawarkan opsi aksesibilitas atau penyertaan bagasi.
FAQ NAZ SYIFA ENTERPRISE
NAZ SYIFA ENTERPRISE: fasilitas, kebijakan pembatalan, bagasi, dan lainnya

Bus NAZ SYIFA ENTERPRISE tidak dapat diakses oleh penumpang dengan mobilitas terbatas.
Bus NAZ SYIFA ENTERPRISE biasanya menyediakan pendingin udara untuk kenyamanan penumpang meskipun ketersediaan pemanas dapat bervariasi tergantung pada kendaraan dan rute tertentu.
Sepeda tidak diperbolehkan di dalam bus yang dioperasikan oleh NAZ SYIFA ENTERPRISE.
Pembatalan tiket bus NAZ SYIFA ENTERPRISE tidak tersedia.
Anak-anak memerlukan tiket mereka sendiri saat bepergian dengan NAZ SYIFA ENTERPRISE, meskipun informasi spesifik tentang diskon untuk anak-anak tidak dirinci.
Jika bus NAZ SYIFA ENTERPRISE terlambat, tidak ada kompensasi yang diberikan untuk keterlambatan koneksi.
Makanan di dalam bus tidak tersedia di bus NAZ SYIFA ENTERPRISE.
Bagasi tidak termasuk dengan tiket NAZ SYIFA ENTERPRISE.
Dengan NAZ SYIFA ENTERPRISE, bagasi tambahan tidak diperbolehkan.
NAZ SYIFA ENTERPRISE tidak menawarkan perjalanan malam, jadi tidak ada bus dengan kursi tidur yang tersedia pada malam hari.
Hewan peliharaan tidak diperbolehkan saat bepergian dengan NAZ SYIFA ENTERPRISE.
Reservasi kursi tidak tersedia di bus NAZ SYIFA ENTERPRISE.
NAZ SYIFA ENTERPRISE tidak menyediakan colokan USB.
NAZ SYIFA ENTERPRISE tidak memiliki toilet di dalam bus.
NAZ SYIFA ENTERPRISE tidak menawarkan layanan WiFi.
