Scan untuk mendapatkan aplikasi gratis kami
Gunakan aplikasi kami untuk mendapatkan update langsung perjalanan dan memesan tiket mobile untuk kereta, bus, pesawat, dan feri.
App Store
42K rating
Google Play
136K ulasan
FAQ New Livitrans
New Livitrans: fasilitas, kebijakan pembatalan, bagasi, dan lainnya

Bus New Livitrans tidak menyediakan fitur aksesibilitas untuk penumpang dengan mobilitas terbatas.
Bus New Livitrans dilengkapi dengan pendingin udara untuk memastikan pengalaman perjalanan yang nyaman bagi penumpang.
Sepeda tidak diperbolehkan di bus yang dioperasikan oleh New Livitrans.
New Livitrans tidak menawarkan opsi untuk menukar atau membatalkan tiket bus.
Anak-anak memerlukan tiket mereka sendiri saat bepergian dengan New Livitrans, dan diskon mungkin tersedia untuk mereka, tergantung pada ketentuan khusus yang ditetapkan oleh penyedia.
Jika bus New Livitrans terlambat, tidak akan ada kompensasi untuk keterlambatan koneksi sesuai kebijakan mereka.
Ya, Anda bisa makan di dalam bus New Livitrans, karena mereka menawarkan layanan ini kepada penumpang.
Untuk New Livitrans, bagasi tidak termasuk, jadi Anda mungkin perlu menanyakan langsung kepada penyedia untuk spesifikasi kebijakan bagasi mereka.
Bagasi berlebih dan bagasi besar diperbolehkan dengan New Livitrans dengan biaya tambahan.
Perjalanan malam dengan kursi tidur tidak tersedia dengan New Livitrans.
Hewan peliharaan tidak diperbolehkan di layanan New Livitrans.
Maaf, saya tidak dapat memberikan informasi spesifik tentang pemilihan kursi di bus New Livitrans.
New Livitrans tidak menyediakan colokan USB untuk penumpang.
New Livitrans tidak menyediakan fasilitas kamar mandi di dalam bus.
New Livitrans tidak menawarkan layanan WiFi.
