Scan untuk mendapatkan aplikasi gratis kami
Gunakan aplikasi kami untuk mendapatkan update langsung perjalanan dan memesan tiket mobile untuk kereta, bus, pesawat, dan feri.
App Store
42K rating
Google Play
136K ulasan
FAQ Perusahaan Perseroan (PERSERO) PT. Pelayaran Nasional Indonesia
Perusahaan Perseroan (PERSERO) PT. Pelayaran Nasional Indonesia: fasilitas, kebijakan pembatalan, bagasi, dan lainnya

Perusahaan Perseroan (PERSERO) PT. Pelayaran Nasional Indonesia terutama mengoperasikan layanan transportasi maritim, dan detail spesifik tentang pendingin udara atau pemanas di bus mereka biasanya tidak diungkapkan dalam data yang tersedia.
Anak-anak umumnya memerlukan tiket mereka sendiri saat bepergian dengan Perusahaan Perseroan (PERSERO) PT. Pelayaran Nasional Indonesia, dan perusahaan menawarkan tarif diskon untuk anak-anak.
Untuk perjalanan dengan Perusahaan Perseroan (PERSERO) PT. Pelayaran Nasional Indonesia, umumnya disarankan untuk tiba setidaknya 30 menit sebelum waktu keberangkatan yang dijadwalkan untuk memastikan proses naik yang lancar. Anda dapat membeli tiket dari https://www.omio.co.id.
BerandaBusPenyedia BusPerusahaan Perseroan (PERSERO) PT. Pelayaran Nasional Indonesia: Tiket, Jadwal, dan Fasilitas
