Scan untuk mendapatkan aplikasi gratis kami
Gunakan aplikasi kami untuk mendapatkan update langsung perjalanan dan memesan tiket mobile untuk kereta, bus, pesawat, dan feri.
App Store
42K rating
Google Play
136K ulasan
Informasi dan layanan penyedia
Phú Mỹ Hạnh
Kebijakan bagasi & pembatalan
Termasuk bagasi
Satu buah bagasi per penumpang
Fasilitas di bus
Reservasi kursi
FAQ Phú Mỹ Hạnh
Phú Mỹ Hạnh: fasilitas, kebijakan pembatalan, bagasi, dan lainnya

Bus Phú Mỹ Hạnh tidak dapat diakses oleh penumpang dengan mobilitas terbatas.
Bus Phú Mỹ Hạnh dilengkapi dengan pendingin udara untuk memastikan kenyamanan penumpang selama perjalanan.
Sepeda tidak diizinkan di dalam bus yang dioperasikan oleh Phú Mỹ Hạnh.
Pembatalan tiket bus dengan Phú Mỹ Hạnh tidak tersedia.
Anak-anak yang bepergian dengan Phú Mỹ Hạnh umumnya memerlukan tiket mereka sendiri, dan diskon untuk anak-anak mungkin tersedia, meskipun ketentuan khusus harus dikonfirmasi langsung dengan Phú Mỹ Hạnh.
Jika bus Phú Mỹ Hạnh tertunda, penumpang tidak akan menerima kompensasi untuk keterlambatan koneksi.
Untuk pengalaman perjalanan yang lancar dengan Phú Mỹ Hạnh, disarankan untuk tiba di stasiun bus setidaknya 30 menit sebelum keberangkatan. Untuk informasi lebih lanjut dan memesan tiket Anda, kunjungi https://www.omio.co.id.
Anda tidak dapat makan di dalam bus Phú Mỹ Hạnh karena layanan makanan tidak tersedia.
Anda dapat membawa satu buah bagasi per penumpang saat bepergian dengan Phú Mỹ Hạnh.
Phú Mỹ Hạnh tidak mengizinkan bagasi tambahan, jadi tidak ada biaya tambahan untuk bagasi ekstra.
Ya, Phú Mỹ Hạnh menawarkan bus malam dengan kursi tidur.
Hewan peliharaan tidak diizinkan dengan Phú Mỹ Hạnh.
Untuk bus Phú Mỹ Hạnh, opsi untuk memilih kursi tidak ditentukan, menunjukkan bahwa mungkin tidak ditawarkan.
Phú Mỹ Hạnh tidak menyediakan colokan USB pada layanan mereka.
Phú Mỹ Hạnh tidak menyediakan fasilitas kamar mandi di dalam bus.
Tidak, Phú Mỹ Hạnh tidak menyediakan layanan WiFi.
