Scan untuk mendapatkan aplikasi gratis kami
Gunakan aplikasi kami untuk mendapatkan update langsung perjalanan dan memesan tiket mobile untuk kereta, bus, pesawat, dan feri.
App Store
42K rating
Google Play
136K ulasan
Informasi dan layanan penyedia
PO. KERINCI MULYA
Tentang
Didirikan di Indonesia, PO. KERINCI MULYA beroperasi dari Terminal Bus Krabi. Layanan ini tidak menawarkan bus malam, opsi aksesibilitas, termasuk bagasi, WiFi gratis, colokan USB, makanan di dalam bus, reservasi kursi, atau toilet di dalam bus. Hewan peliharaan dan sepeda tidak diizinkan.
FAQ PO. KERINCI MULYA
PO. KERINCI MULYA: fasilitas, kebijakan pembatalan, bagasi, dan lainnya

Bus PO. KERINCI MULYA tidak menawarkan fitur aksesibilitas untuk penumpang dengan mobilitas terbatas.
Bus PO. KERINCI MULYA umumnya menyediakan pendingin udara untuk kenyamanan penumpang.
Sepeda tidak diperbolehkan di dalam bus yang dioperasikan oleh PO. KERINCI MULYA.
Pembatalan tidak tersedia untuk tiket bus PO. KERINCI MULYA.
Anak-anak yang bepergian dengan PO. KERINCI MULYA biasanya memerlukan tiket sendiri; namun, diskon atau kebijakan khusus mengenai tarif anak tidak dijelaskan.
Untuk PO. KERINCI MULYA, jika bus terlambat, kompensasi untuk keterlambatan koneksi tidak ditawarkan.
Makanan di dalam bus tidak tersedia di bus PO. KERINCI MULYA.
PO. KERINCI MULYA tidak menyertakan bagasi dalam penawaran layanan mereka, jadi penumpang harus mengonfirmasi kebijakan bagasi langsung dengan penyedia.
Bagasi tambahan tidak diperbolehkan dengan PO. KERINCI MULYA, jadi tidak ada biaya tambahan untuk bagasi ekstra.
PO. KERINCI MULYA tidak menawarkan perjalanan malam, jadi tidak ada bus malam dengan tempat tidur yang tersedia.
Hewan peliharaan tidak diperbolehkan dalam layanan PO. KERINCI MULYA.
Reservasi kursi tidak tersedia di bus PO. KERINCI MULYA.
PO. KERINCI MULYA tidak menyediakan colokan USB.
PO. KERINCI MULYA tidak memiliki toilet di dalam bus.
PO. KERINCI MULYA tidak menawarkan layanan WiFi.
