Scan untuk mendapatkan aplikasi gratis kami
Gunakan aplikasi kami untuk mendapatkan update langsung perjalanan dan memesan tiket mobile untuk kereta, bus, pesawat, dan feri.
App Store
42K rating
Google Play
136K ulasan
Informasi dan layanan penyedia
PT Afta Trans Mandiri
FAQ PT Afta Trans Mandiri
PT Afta Trans Mandiri: fasilitas, kebijakan pembatalan, bagasi, dan lainnya

Bus PT Afta Trans Mandiri tidak dapat diakses oleh penumpang dengan mobilitas terbatas.
Bus PT Afta Trans Mandiri dilengkapi dengan pendingin udara untuk memastikan perjalanan yang nyaman bagi penumpang.
Sepeda tidak diizinkan di dalam bus yang dioperasikan oleh PT Afta Trans Mandiri.
PT Afta Trans Mandiri tidak menawarkan opsi pembatalan untuk tiket bus mereka.
Saya tidak memiliki informasi spesifik tentang kebijakan tiket dan diskon untuk anak-anak dengan PT Afta Trans Mandiri.
Jika bus yang dioperasikan oleh PT Afta Trans Mandiri mengalami keterlambatan, penumpang harus menyadari bahwa perusahaan tidak menawarkan kompensasi untuk keterlambatan koneksi.
Makanan di dalam bus tidak tersedia dengan bus PT Afta Trans Mandiri, jadi penumpang harus merencanakan makanan mereka selama perjalanan.
PT Afta Trans Mandiri tidak menyertakan bagasi sebagai bagian dari layanan mereka.
PT Afta Trans Mandiri tidak mengizinkan bagasi tambahan, oleh karena itu tidak ada biaya tambahan untuk bagasi ekstra.
Perjalanan malam dengan kursi tidur tidak tersedia di PT Afta Trans Mandiri.
Maaf, tetapi hewan peliharaan tidak diizinkan pada layanan PT Afta Trans Mandiri.
Reservasi kursi tidak tersedia di bus PT Afta Trans Mandiri.
PT Afta Trans Mandiri tidak menyediakan colokan USB untuk penumpang.
PT Afta Trans Mandiri tidak memiliki toilet yang tersedia di dalam bus.
PT Afta Trans Mandiri tidak menawarkan layanan WiFi pada opsi transportasinya.
