Scan untuk mendapatkan aplikasi gratis kami
Gunakan aplikasi kami untuk mendapatkan update langsung perjalanan dan memesan tiket mobile untuk kereta, bus, pesawat, dan feri.
App Store
42K rating
Google Play
136K ulasan
Informasi dan layanan penyedia
PT International Golden Shipping
Fasilitas di bus
Reservasi kursi
FAQ PT International Golden Shipping
PT International Golden Shipping: fasilitas, kebijakan pembatalan, bagasi, dan lainnya

Bus PT International Golden Shipping tidak menawarkan fitur aksesibilitas untuk penumpang dengan mobilitas terbatas.
Bus PT International Golden Shipping biasanya menawarkan pendingin udara, memberikan lingkungan yang nyaman bagi penumpang selama perjalanan mereka.
Sepeda tidak diperbolehkan di dalam bus yang dioperasikan oleh PT International Golden Shipping.
Anda tidak dapat membatalkan tiket bus dari PT International Golden Shipping.
Anak-anak biasanya memerlukan tiket mereka sendiri ketika bepergian dengan PT International Golden Shipping; namun, diskon khusus untuk anak-anak mungkin tersedia tergantung pada rute dan jenis tarif.
Jika bus PT International Golden Shipping terlambat, perusahaan tidak menawarkan kompensasi untuk keterlambatan koneksi.
Makanan di atas bus PT International Golden Shipping tidak tersedia.
Bagasi tambahan tidak diperbolehkan dengan PT International Golden Shipping, yang menunjukkan bahwa tidak ada opsi untuk bagasi tambahan dan oleh karena itu tidak ada biaya tambahan yang berlaku.
PT International Golden Shipping tidak menawarkan perjalanan malam, oleh karena itu kursi tidur tidak tersedia di bus mereka.
Hewan peliharaan tidak diperbolehkan dengan PT International Golden Shipping.
Maaf, tetapi saya tidak dapat memberikan detail khusus tentang pemilihan kursi di bus PT International Golden Shipping karena data yang tidak tersedia.
PT International Golden Shipping tidak menyediakan colokan USB.
PT International Golden Shipping tidak menawarkan toilet di dalam bus.
WiFi tidak tersedia pada layanan PT International Golden Shipping.
