Scan untuk mendapatkan aplikasi gratis kami
Gunakan aplikasi kami untuk mendapatkan update langsung perjalanan dan memesan tiket mobile untuk kereta, bus, pesawat, dan feri.
App Store
42K rating
Google Play
136K ulasan
Informasi dan layanan penyedia
PT. SINAR BARUNA MULTI
Fasilitas di bus
Reservasi kursi
FAQ PT. SINAR BARUNA MULTI
PT. SINAR BARUNA MULTI: fasilitas, kebijakan pembatalan, bagasi, dan lainnya

Bus PT. SINAR BARUNA MULTI tidak dapat diakses untuk penumpang dengan mobilitas terbatas.
Saya tidak dapat memberikan rincian spesifik tentang layanan pendingin udara atau pemanas PT. SINAR BARUNA MULTI.
Sepeda tidak diperbolehkan di atas bus yang dioperasikan oleh PT. SINAR BARUNA MULTI.
Pembatalan tidak tersedia untuk tiket bus yang dibeli dengan PT. SINAR BARUNA MULTI.
Maaf, tetapi saya tidak memiliki data spesifik apakah anak-anak memerlukan tiket mereka sendiri atau jika ada diskon yang tersedia untuk anak-anak dengan PT. SINAR BARUNA MULTI.
PT. SINAR BARUNA MULTI tidak menawarkan kompensasi untuk keterlambatan koneksi.
Untuk keberangkatan yang lancar dengan PT. SINAR BARUNA MULTI, disarankan untuk tiba di stasiun bus setidaknya 30 menit sebelum waktu keberangkatan yang dijadwalkan. Tiket dapat dibeli dari https://www.omio.co.id.
Makanan di dalam bus PT. SINAR BARUNA MULTI tidak tersedia.
Dengan PT. SINAR BARUNA MULTI, bagasi tidak termasuk dalam pembelian tiket Anda.
Bagasi tambahan tidak diperbolehkan dengan PT. SINAR BARUNA MULTI.
PT. SINAR BARUNA MULTI tidak menawarkan perjalanan malam dengan kursi tidur.
Hewan peliharaan tidak diperbolehkan saat bepergian dengan PT. SINAR BARUNA MULTI.
Maaf, informasi spesifik tentang pemilihan kursi di bus PT. SINAR BARUNA MULTI tidak tersedia.
PT. SINAR BARUNA MULTI tidak menyediakan colokan USB.
PT. SINAR BARUNA MULTI tidak memiliki fasilitas kamar mandi di dalam bus.
PT. SINAR BARUNA MULTI tidak menawarkan layanan WiFi.
