Scan untuk mendapatkan aplikasi gratis kami
Gunakan aplikasi kami untuk mendapatkan update langsung perjalanan dan memesan tiket mobile untuk kereta, bus, pesawat, dan feri.
App Store
42K rating
Google Play
136K ulasan
Informasi dan layanan penyedia
PT. SURYA BAHTERA MARITIM
Fasilitas di bus
Reservasi kursi
FAQ PT. SURYA BAHTERA MARITIM
PT. SURYA BAHTERA MARITIM: fasilitas, kebijakan pembatalan, bagasi, dan lainnya

Bus PT. SURYA BAHTERA MARITIM tidak dapat diakses oleh penumpang dengan mobilitas terbatas.
Bus PT. SURYA BAHTERA MARITIM biasanya menawarkan pendingin udara untuk meningkatkan kenyamanan penumpang.
Sepeda tidak diizinkan di dalam bus yang dioperasikan oleh PT. SURYA BAHTERA MARITIM.
Penukaran atau pembatalan tiket bus PT. SURYA BAHTERA MARITIM tidak tersedia.
PT. SURYA BAHTERA MARITIM mengharuskan anak-anak memiliki tiket mereka sendiri; namun, rincian tentang diskon anak-anak dengan PT. SURYA BAHTERA MARITIM tidak tersedia.
Jika bus PT. SURYA BAHTERA MARITIM tertunda, tidak ada kompensasi yang diberikan untuk keterlambatan koneksi.
Disarankan untuk tiba di titik keberangkatan setidaknya 30 menit sebelum keberangkatan saat bepergian dengan PT. SURYA BAHTERA MARITIM. Untuk pembelian tiket, kunjungi https://www.omio.co.id.
Makanan tidak tersedia di dalam bus PT. SURYA BAHTERA MARITIM.
PT. SURYA BAHTERA MARITIM tidak menyertakan bagasi dengan tiket mereka, artinya Anda mungkin perlu mengatur dan membayar bagasi secara terpisah.
Dengan PT. SURYA BAHTERA MARITIM, bagasi tambahan tidak diperbolehkan.
PT. SURYA BAHTERA MARITIM tidak menawarkan perjalanan malam, dan oleh karena itu, tidak ada bus dengan kursi tidur yang tersedia.
Hewan peliharaan tidak diizinkan dengan PT. SURYA BAHTERA MARITIM.
Kebijakan pemilihan kursi PT. SURYA BAHTERA MARITIM untuk bus tidak dijelaskan secara spesifik.
PT. SURYA BAHTERA MARITIM tidak menyediakan colokan USB.
PT. SURYA BAHTERA MARITIM tidak menyediakan fasilitas kamar mandi di dalam bus.
PT. SURYA BAHTERA MARITIM tidak menawarkan layanan WiFi.
