Scan untuk mendapatkan aplikasi gratis kami
Gunakan aplikasi kami untuk mendapatkan update langsung perjalanan dan memesan tiket mobile untuk kereta, bus, pesawat, dan feri.
App Store
42K rating
Google Play
136K ulasan
Informasi dan layanan penyedia
PT. Tri Mitra Batam
Fasilitas di bus
Reservasi kursi
FAQ PT. Tri Mitra Batam
PT. Tri Mitra Batam: fasilitas, kebijakan pembatalan, bagasi, dan lainnya

Bus PT. Tri Mitra Batam tidak menawarkan fitur aksesibilitas untuk penumpang dengan mobilitas terbatas.
Bus PT. Tri Mitra Batam dilengkapi dengan pendingin udara untuk memastikan kenyamanan penumpang selama perjalanan mereka.
Sepeda tidak diperbolehkan di bus yang dioperasikan oleh PT. Tri Mitra Batam.
Pembatalan tiket bus dengan PT. Tri Mitra Batam tidak tersedia.
Berdasarkan informasi terbaru yang tersedia, PT. Tri Mitra Batam mewajibkan anak-anak untuk memiliki tiket mereka sendiri, tetapi tidak ada rincian spesifik tentang diskon anak-anak yang disediakan.
Jika bus PT. Tri Mitra Batam tertunda, penumpang tidak akan menerima kompensasi untuk keterlambatan koneksi.
Makanan tidak tersedia di dalam bus PT. Tri Mitra Batam.
PT. Tri Mitra Batam tidak menyertakan bagasi dengan layanan transportasi mereka.
Bagasi tambahan tidak diperbolehkan dengan PT. Tri Mitra Batam.
Perjalanan malam tidak tersedia dengan PT. Tri Mitra Batam, jadi kursi tidur di bus mereka tidak dapat digunakan untuk perjalanan malam.
Hewan peliharaan tidak diperbolehkan dalam layanan transportasi yang disediakan oleh PT. Tri Mitra Batam.
Maaf, tetapi detail spesifik tentang pemilihan kursi di bus PT. Tri Mitra Batam tidak disediakan.
PT. Tri Mitra Batam tidak menyediakan colokan USB pada layanan transportasinya.
PT. Tri Mitra Batam tidak menyediakan fasilitas kamar mandi di dalam bus.
WiFi tidak tersedia dengan layanan PT. Tri Mitra Batam.
