Scan untuk mendapatkan aplikasi gratis kami
Gunakan aplikasi kami untuk mendapatkan update langsung perjalanan dan memesan tiket mobile untuk kereta, bus, pesawat, dan feri.
App Store
42K rating
Google Play
136K ulasan
Informasi dan layanan penyedia
Ray Limousine
Kebijakan bagasi & pembatalan
Termasuk bagasi
Bagasi termasuk dalam tarif; bagasi tangan standar dan bagasi terdaftar diizinkan.
Bagasi tambahan
Bagasi besar diperbolehkan dengan biaya tambahan.
Fasilitas di bus
Wifi
Makanan yang dijual
Reservasi kursi
FAQ Ray Limousine
Ray Limousine: fasilitas, kebijakan pembatalan, bagasi, dan lainnya

Bus Ray Limousine tidak dapat diakses oleh penumpang dengan mobilitas terbatas.
Bus Ray Limousine menawarkan pendingin udara dan pemanas untuk kenyamanan penumpang selama perjalanan.
Sepeda tidak diizinkan dibawa ke dalam bus dengan Ray Limousine.
Pembatalan tidak tersedia untuk tiket bus Ray Limousine.
Ray Limousine mengharuskan anak-anak memiliki tiket mereka sendiri, dan mereka menawarkan tarif diskon untuk anak-anak.
Jika bus Ray Limousine terlambat, tidak ada kompensasi untuk keterlambatan koneksi.
Untuk keberangkatan Ray Limousine, umumnya disarankan untuk tiba setidaknya 15 menit sebelum waktu keberangkatan yang dijadwalkan. Periksa https://www.omio.co.id untuk pembelian tiket dan detail lebih lanjut.
Ya, Anda dapat makan di dalam bus Ray Limousine.
Ray Limousine mengizinkan penumpang membawa satu bagasi tangan standar dan satu bagasi terdaftar yang sudah termasuk dalam tarif.
Ray Limousine mengizinkan bagasi besar dengan biaya tambahan.
Ray Limousine menawarkan perjalanan malam, yang mungkin termasuk kursi tidur, memberikan opsi nyaman untuk perjalanan semalam.
Hewan peliharaan tidak diizinkan dengan Ray Limousine.
Ray Limousine tidak menyediakan informasi spesifik tentang pemilihan kursi di busnya.
Ray Limousine tidak menyediakan colokan USB untuk penumpang.
Ray Limousine tidak memiliki toilet yang tersedia di dalam bus.
Ray Limousine menawarkan layanan WiFi untuk penumpang selama perjalanan mereka.
