Scan untuk mendapatkan aplikasi gratis kami
Gunakan aplikasi kami untuk mendapatkan update langsung perjalanan dan memesan tiket mobile untuk kereta, bus, pesawat, dan feri.
App Store
42K rating
Google Play
136K ulasan
Informasi dan layanan penyedia
SANI FERRY
Fasilitas di bus
Reservasi kursi
FAQ SANI FERRY
SANI FERRY: fasilitas, kebijakan pembatalan, bagasi, dan lainnya

Bus SANI FERRY tidak menawarkan aksesibilitas untuk penumpang dengan mobilitas terbatas.
Bus SANI FERRY biasanya dilengkapi dengan fasilitas modern, termasuk pendingin udara dan pemanas, untuk memastikan kenyamanan penumpang selama perjalanan mereka.
Tidak, sepeda tidak diperbolehkan di dalam bus yang dioperasikan oleh SANI FERRY.
Pembatalan tidak tersedia untuk tiket bus SANI FERRY.
Anak-anak mungkin memerlukan tiket mereka sendiri saat bepergian dengan SANI FERRY, dan mungkin ada diskon khusus untuk mereka. Disarankan untuk memeriksa kebijakan terkini SANI FERRY mengenai harga tiket anak dan diskon langsung di situs web resmi mereka atau melalui layanan pelanggan.
Jika bus SANI FERRY tertunda, kompensasi untuk keterlambatan koneksi tidak disediakan.
Makan makanan di dalam bus SANI FERRY tidak tersedia.
Dengan SANI FERRY, bagasi tidak termasuk, jadi disarankan untuk memeriksa langsung dengan mereka mengenai kebijakan bagasi khusus mereka.
Bagasi tambahan tidak diperbolehkan dengan SANI FERRY.
SANI FERRY tidak menawarkan perjalanan malam, sehingga kursi tidur tidak tersedia di bus mereka.
Hewan peliharaan tidak diperbolehkan di SANI FERRY.
SANI FERRY tidak memberikan informasi spesifik mengenai pemilihan kursi di bus mereka, jadi disarankan untuk memeriksa langsung dengan mereka untuk opsi yang lebih rinci.
SANI FERRY tidak menyediakan colokan USB.
SANI FERRY tidak menyediakan fasilitas kamar mandi di dalam kapal.
SANI FERRY tidak menawarkan layanan WiFi di feri mereka.
