Scan untuk mendapatkan aplikasi gratis kami
Gunakan aplikasi kami untuk mendapatkan update langsung perjalanan dan memesan tiket mobile untuk kereta, bus, pesawat, dan feri.
App Store
42K rating
Google Play
136K ulasan
FAQ SAPALY EXPRESS TRAIN
SAPALY EXPRESS TRAIN: fasilitas, kebijakan pembatalan, bagasi, dan lainnya

SAPALY EXPRESS TRAIN tidak menyediakan aksesibilitas untuk penumpang dengan mobilitas terbatas.
SAPALY EXPRESS TRAIN menawarkan perjalanan yang nyaman bagi penumpang dengan fasilitas pendingin udara dan pemanas yang tersedia untuk memastikan perjalanan yang menyenangkan.
Sepeda tidak diizinkan di SAPALY EXPRESS TRAIN.
Tiket SAPALY EXPRESS TRAIN tidak dapat dibatalkan atau ditukar.
Anak-anak biasanya memerlukan tiket mereka sendiri di SAPALY EXPRESS TRAIN, dan diskon untuk anak-anak mungkin tersedia tergantung pada usia dan kebijakan tiket, tetapi disarankan untuk memeriksa langsung dengan SAPALY EXPRESS TRAIN untuk informasi terkini.
Jika bus SAPALY EXPRESS TRAIN tertunda, tidak ada kompensasi untuk keterlambatan koneksi, seperti yang ditunjukkan oleh penyedia layanan.
Makanan tidak tersedia di atas bus SAPALY EXPRESS TRAIN.
SAPALY EXPRESS TRAIN tidak termasuk bagasi dalam penawaran layanan standarnya.
Untuk SAPALY EXPRESS TRAIN, bagasi tambahan tidak diizinkan, oleh karena itu, tidak ada biaya tambahan untuk bagasi ekstra yang berlaku.
SAPALY EXPRESS TRAIN tidak menawarkan perjalanan malam dengan tempat tidur.
Hewan peliharaan tidak diizinkan di SAPALY EXPRESS TRAIN.
Sayangnya, informasi spesifik tentang pemilihan kursi untuk bus SAPALY EXPRESS TRAIN tidak ditentukan.
SAPALY EXPRESS TRAIN tidak menyediakan colokan USB.
Ya, SAPALY EXPRESS TRAIN menawarkan toilet di dalam kereta untuk memastikan kenyamanan penumpang selama perjalanan.
WiFi tidak tersedia di SAPALY EXPRESS TRAIN.
