Scan untuk mendapatkan aplikasi gratis kami
Gunakan aplikasi kami untuk mendapatkan update langsung perjalanan dan memesan tiket mobile untuk kereta, bus, pesawat, dan feri.
App Store
42K rating
Google Play
136K ulasan
Informasi dan layanan penyedia
S.RuamJai
Kebijakan bagasi & pembatalan
Termasuk bagasi
Satu buah bagasi per penumpang
Bagasi tambahan
Bagian tambahan untuk biaya
Fasilitas di bus
Reservasi kursi
Toilet
FAQ S.RuamJai
S.RuamJai: fasilitas, kebijakan pembatalan, bagasi, dan lainnya

Bus S.RuamJai tidak menyediakan opsi aksesibilitas untuk penumpang dengan mobilitas terbatas.
Bus S.RuamJai dilengkapi dengan pendingin udara untuk memastikan kenyamanan penumpang selama perjalanan.
Sepeda tidak diperbolehkan di dalam bus yang dioperasikan oleh S.RuamJai.
Pembatalan tidak tersedia untuk tiket bus S.RuamJai.
Anak-anak memerlukan tiket mereka sendiri dengan S.RuamJai, tetapi ketersediaan diskon anak-anak dengan S.RuamJai tidak ditentukan.
Jika bus S.RuamJai tertunda, penumpang tidak berhak mendapatkan kompensasi untuk keterlambatan koneksi.
Secara umum disarankan untuk tiba setidaknya 30 menit sebelum waktu keberangkatan bus S.RuamJai. Untuk membeli tiket, kunjungi https://www.omio.co.id.
Makanan tidak tersedia di dalam bus S.RuamJai.
Penumpang yang bepergian dengan S.RuamJai diizinkan membawa satu buah bagasi.
S.RuamJai menerapkan biaya untuk bagasi tambahan.
S.RuamJai menawarkan bus malam yang dilengkapi dengan kursi tidur, memberikan kenyamanan untuk perjalanan semalam.
Hewan peliharaan tidak diperbolehkan dengan S.RuamJai.
S.RuamJai tidak secara publik menentukan apakah pemilihan kursi tersedia di bus mereka.
S.RuamJai tidak menyediakan colokan USB.
Ya, S.RuamJai menyediakan toilet di dalam layanan transportasi mereka.
S.RuamJai tidak menyediakan layanan WiFi.
