Scan untuk mendapatkan aplikasi gratis kami
Gunakan aplikasi kami untuk mendapatkan update langsung perjalanan dan memesan tiket mobile untuk kereta, bus, pesawat, dan feri.
App Store
42K rating
Google Play
136K ulasan
Informasi dan layanan penyedia
Thanh Nhã
Kebijakan bagasi & pembatalan
Termasuk bagasi
Satu buah bagasi per penumpang
Fasilitas di bus
Reservasi kursi
FAQ Thanh Nhã
Thanh Nhã: fasilitas, kebijakan pembatalan, bagasi, dan lainnya

Bus Thanh Nhã tidak dapat diakses oleh penumpang dengan mobilitas terbatas karena aksesibilitas tidak tersedia.
Bus Thanh Nhã biasanya menawarkan pendingin udara untuk memastikan kenyamanan penumpang selama perjalanan.
Sepeda tidak diperbolehkan di dalam bus yang dioperasikan oleh Thanh Nhã.
Pembatalan tidak tersedia untuk tiket bus Thanh Nhã.
Thanh Nhã biasanya mengharuskan anak-anak memiliki tiket mereka sendiri, dan diskon untuk anak-anak mungkin tersedia, tetapi spesifikasinya dapat bervariasi.
Jika bus Thanh Nhã tertunda, tidak ada kompensasi yang diberikan untuk keterlambatan koneksi.
Untuk bus yang dioperasikan oleh Thanh Nhã, umumnya disarankan untuk tiba di stasiun bus setidaknya 15-30 menit sebelum keberangkatan untuk memastikan proses naik yang lancar. Tiket dapat dibeli dengan mudah di https://www.omio.co.id.
Makanan tidak tersedia di dalam bus Thanh Nhã.
Dengan Thanh Nhã, Anda dapat membawa satu buah bagasi per penumpang.
Dengan Thanh Nhã, bagasi tambahan tidak diperbolehkan, jadi tidak ada biaya tambahan untuk bagasi ekstra.
Thanh Nhã menawarkan bus malam yang dilengkapi dengan kursi tidur.
Sayangnya, hewan peliharaan tidak diperbolehkan dengan Thanh Nhã.
Memilih kursi di bus Thanh Nhã tergantung pada kebijakan pemesanan mereka, yang mungkin berbeda; disarankan untuk meninjau opsi pemilihan kursi spesifik mereka saat membeli tiket.
Thanh Nhã tidak menyediakan colokan USB.
Thanh Nhã tidak menyediakan kamar mandi di dalam layanan mereka.
Thanh Nhã tidak menawarkan layanan WiFi.
