Scan untuk mendapatkan aplikasi gratis kami
Gunakan aplikasi kami untuk mendapatkan update langsung perjalanan dan memesan tiket mobile untuk kereta, bus, pesawat, dan feri.
App Store
42K rating
Google Play
136K ulasan
Informasi dan layanan penyedia
Tigerline Travel Co., Ltd.
Fasilitas di bus
Reservasi kursi
FAQ Tigerline Travel Co., Ltd.
Tigerline Travel Co., Ltd.: fasilitas, kebijakan pembatalan, bagasi, dan lainnya

Tigerline Travel Co., Ltd. tidak menawarkan opsi aksesibilitas untuk penumpang dengan mobilitas terbatas.
Bus Tigerline Travel Co., Ltd. biasanya menawarkan pendingin udara untuk pengalaman perjalanan yang nyaman.
Sepeda tidak diperbolehkan di dalam bus yang dioperasikan oleh Tigerline Travel Co., Ltd.
Anda tidak dapat membatalkan tiket dengan Tigerline Travel Co., Ltd. karena pembatalan tidak tersedia.
Tigerline Travel Co., Ltd. memang mengharuskan anak-anak memiliki tiket sendiri; namun, informasi mengenai diskon anak-anak tidak dinyatakan secara eksplisit.
Jika bus dari Tigerline Travel Co., Ltd. mengalami keterlambatan, penumpang harus menyadari bahwa perusahaan tidak menawarkan kompensasi untuk keterlambatan koneksi.
Makanan di dalam bus tidak tersedia di bus Tigerline Travel Co., Ltd.
Tigerline Travel Co., Ltd. tidak menyertakan bagasi dalam layanan transportasi mereka, jadi batasan atau kebijakan bagasi tertentu mungkin perlu diverifikasi langsung dengan penyedia.
Dengan Tigerline Travel Co., Ltd., bagasi tambahan tidak diperbolehkan.
Tigerline Travel Co., Ltd. tidak menawarkan perjalanan malam dengan kursi tidur.
Hewan peliharaan tidak diperbolehkan di Tigerline Travel Co., Ltd.
Tigerline Travel Co., Ltd. tidak memberikan informasi spesifik tentang pemilihan kursi di bus mereka, dan tidak dapat dipastikan apakah memilih kursi adalah opsi yang tersedia.
Tigerline Travel Co., Ltd. tidak menyediakan colokan USB untuk layanan mereka.
Tigerline Travel Co., Ltd. tidak menyediakan fasilitas kamar mandi di dalam bus.
Tigerline Travel Co., Ltd. tidak menawarkan layanan WiFi.
