Scan untuk mendapatkan aplikasi gratis kami
Gunakan aplikasi kami untuk mendapatkan update langsung perjalanan dan memesan tiket mobile untuk kereta, bus, pesawat, dan feri.
App Store
42K rating
Google Play
136K ulasan
Informasi dan layanan penyedia
Trung Tín (Hải Phòng)
Kebijakan bagasi & pembatalan
Termasuk bagasi
Satu buah bagasi per penumpang
Fasilitas di bus
Reservasi kursi
FAQ Trung Tín (Hải Phòng)
Trung Tín (Hải Phòng): fasilitas, kebijakan pembatalan, bagasi, dan lainnya

Bus Trung Tín (Hải Phòng) tidak dapat diakses oleh penumpang dengan mobilitas terbatas.
Bus Trung Tín (Hải Phòng) dilengkapi dengan pendingin udara untuk memastikan kenyamanan penumpang selama perjalanan.
Sepeda tidak diizinkan di dalam bus yang dioperasikan oleh Trung Tín (Hải Phòng).
Pembatalan tiket tidak tersedia untuk bus Trung Tín (Hải Phòng).
Trung Tín (Hải Phòng) mewajibkan anak-anak memiliki tiket mereka sendiri; namun, rincian spesifik tentang diskon untuk anak-anak tidak disebutkan secara eksplisit untuk Trung Tín (Hải Phòng).
Jika bus Trung Tín (Hải Phòng) tertunda, tidak ada kompensasi yang tersedia untuk keterlambatan koneksi.
Makanan tidak tersedia di dalam bus Trung Tín (Hải Phòng).
Dengan Trung Tín (Hải Phòng), setiap penumpang diizinkan membawa satu buah bagasi.
Dengan Trung Tín (Hải Phòng), bagasi tambahan tidak diizinkan, yang berarti mungkin ada pembatasan pada bagasi daripada biaya tambahan.
Trung Tín (Hải Phòng) tidak menawarkan perjalanan malam dengan kursi tidur.
Hewan peliharaan tidak diizinkan saat bepergian dengan Trung Tín (Hải Phòng).
Tidak disebutkan apakah Trung Tín (Hải Phòng) mengizinkan penumpang memilih kursi saat memesan tiket.
Trung Tín (Hải Phòng) tidak menyediakan colokan USB.
Trung Tín (Hải Phòng) tidak memiliki kamar mandi di dalam bus.
Penyedia Trung Tín (Hải Phòng) tidak menawarkan layanan WiFi.
