Scan untuk mendapatkan aplikasi gratis kami
Gunakan aplikasi kami untuk mendapatkan update langsung perjalanan dan memesan tiket mobile untuk kereta, bus, pesawat, dan feri.
App Store
42K rating
Google Play
136K ulasan
Informasi dan layanan penyedia
Van Group 7
Tentang
Didirikan pada tahun 2003 di Thailand, berbasis di Johor Bahru, Malaysia. Stasiun bus utama: Larkin Sentral, Johor Bahru. Armada modern dengan bagasi termasuk dalam tarif; ukuran/tipe spesifik tidak disediakan. WiFi gratis di dalam bus dan colokan USB tidak ditawarkan. Hewan peliharaan dan sepeda tidak diizinkan. Tidak ada pilihan makanan di dalam bus, reservasi kursi atau toilet tersedia.
Kebijakan bagasi & pembatalan
Termasuk bagasi
Bagasi termasuk dalam tarif; ukuran/tipe spesifik tidak disediakan.
Fasilitas di bus
Wifi
FAQ Van Group 7
Van Group 7: fasilitas, kebijakan pembatalan, bagasi, dan lainnya

Bus Van Group 7 tidak dapat diakses untuk penumpang dengan mobilitas terbatas.
Bus Van Group 7 dilengkapi dengan sistem pendingin udara dan pemanas untuk memastikan kenyamanan penumpang selama perjalanan.
Sepeda tidak diizinkan di dalam bus saat bepergian dengan Van Group 7.
Pembatalan untuk tiket bus Van Group 7 tidak tersedia.
Maaf, tetapi saya tidak memiliki data spesifik tentang Van Group 7 terkait tiket anak atau diskon.
Jika bus Van Group 7 tertunda, tidak ada kompensasi yang diberikan untuk keterlambatan.
Makanan tidak tersedia di dalam bus Van Group 7.
Van Group 7 mengizinkan bagasi termasuk dalam tarif, tetapi tidak ada detail ukuran atau jenis yang diberikan.
Dengan Van Group 7, bagasi tambahan tidak diizinkan.
Van Group 7 tidak menawarkan perjalanan malam, jadi kursi tidur tidak tersedia di bus mereka.
Hewan peliharaan tidak diizinkan dalam layanan Van Group 7.
Reservasi kursi tidak tersedia di bus Van Group 7.
Van Group 7 tidak menyediakan colokan USB.
Van Group 7 tidak menyediakan kamar mandi di dalam bus.
Van Group 7 menawarkan layanan WiFi kepada penumpangnya.
