Scan untuk mendapatkan aplikasi gratis kami
Gunakan aplikasi kami untuk mendapatkan update langsung perjalanan dan memesan tiket mobile untuk kereta, bus, pesawat, dan feri.
App Store
42K rating
Google Play
136K ulasan
Informasi dan layanan penyedia
Xe Nhà
Kebijakan bagasi & pembatalan
Termasuk bagasi
Satu buah bagasi per penumpang
Fasilitas di bus
Reservasi kursi
FAQ Xe Nhà
Xe Nhà: fasilitas, kebijakan pembatalan, bagasi, dan lainnya

Bus Xe Nhà tidak menawarkan fitur aksesibilitas untuk penumpang dengan mobilitas terbatas.
Bus Xe Nhà biasanya menawarkan pendingin udara untuk kenyamanan penumpang.
Sepeda tidak diizinkan di dalam bus yang dioperasikan oleh Xe Nhà.
Pembatalan tidak tersedia untuk tiket bus Xe Nhà.
Anak-anak yang bepergian dengan Xe Nhà biasanya memerlukan tiket sendiri, dan diskon untuk anak-anak sering tersedia meskipun ketentuan dapat bervariasi tergantung pada rute dan layanan yang spesifik.
Jika bus Xe Nhà terlambat, tidak ada kompensasi untuk keterlambatan koneksi yang diberikan oleh operator.
Makanan tidak tersedia di dalam bus Xe Nhà.
Dengan Xe Nhà, setiap penumpang diizinkan membawa satu buah bagasi.
Bagasi tambahan tidak diizinkan dengan penyedia Xe Nhà.
Perjalanan malam tidak tersedia dengan penyedia Xe Nhà, jadi kursi tidur tidak akan menjadi pilihan untuk perjalanan malam.
Hewan peliharaan tidak diizinkan dengan Xe Nhà.
Sayangnya, detail spesifik tentang opsi tempat duduk di bus Xe Nhà tidak ditentukan, jadi sebaiknya hubungi langsung Xe Nhà untuk informasi yang tepat mengenai pemilihan tempat duduk.
Xe Nhà tidak menyediakan colokan USB.
Xe Nhà tidak menyediakan fasilitas kamar mandi di dalam bus.
WiFi tidak tersedia di bus Xe Nhà.
