Garuda Indonesia: Tiket, Jadwal, dan Fasilitas

Min, 21 Des
+ Tambahkan tiket pulang
QR-Code
Scan untuk mendapatkan aplikasi gratis kami
Gunakan aplikasi kami untuk mendapatkan update langsung perjalanan dan memesan tiket mobile untuk kereta, bus, pesawat, dan feri.
App Store
rate4.9
42K rating
Google Play
rate4.6
136K ulasan

Informasi dan layanan penyedia

Garuda Indonesia

Tentang
Garuda Indonesia adalah maskapai penerbangan bendera nasional Indonesia, yang berkantor pusat di Bandara Internasional Soekarno–Hatta dekat Jakarta. Didirikan pada tahun 1949, Garuda Indonesia merupakan anggota aliansi maskapai SkyTeam dan mengoperasikan penerbangan terjadwal ke berbagai tujuan di Asia, Eropa, dan Australia. Maskapai ini dikenal dengan "Pengalaman Garuda Indonesia," yang menonjolkan keramahan dan budaya Indonesia. Garuda Indonesia juga mengoperasikan anak perusahaan berbiaya rendah, Citilink. Perusahaan ini menyediakan layanan penumpang dan kargo secara global, dan telah menerima berbagai penghargaan internasional untuk standar layanan dan keselamatannya.
Kebijakan bagasi & pembatalan
Termasuk bagasi
Kelas Ekonomi: 1 barang hingga 7kg (40x30x20cm)
Bagasi tambahan
Hingga 32kg per barang, biaya bervariasi tergantung rute.
Kebijakan Pembatalan
Pengembalian penuh tersedia jika dibatalkan dalam waktu 24 jam setelah pemesanan. Setelah itu, pengembalian tergantung pada jenis tarif dan waktu.
Ibu hamil
Hingga 28 minggu: tidak perlu sertifikat medis. 28-36 minggu: sertifikat medis diperlukan. Setelah 36 minggu: tidak diizinkan terbang.
Anak di bawah umur tanpa pendamping
Tersedia untuk anak-anak berusia 5-12 tahun. Harus dipesan setidaknya 24 jam sebelumnya. Biaya layanan berlaku.
Fasilitas di pesawat
Wifi
Makanan yang dijual
Soket USB
Aksesibilitas
Bantuan kursi roda tersedia, harus diminta 48 jam sebelum keberangkatan.
Hiburan

FAQ Garuda Indonesia

Garuda Indonesia: fasilitas, kebijakan pembatalan, bagasi, dan lainnya

FAQs
Garuda Indonesia offers free meals or snacks on board their flights.
Garuda Indonesia flies to numerous international and domestic destinations, including cities across Asia, Europe, the Middle East, and Australia, with major hubs in Jakarta and Denpasar.
Garuda Indonesia does charge for seat selection in Economy Class, with prices starting from IDR 70,000.
Yes, with Garuda Indonesia, strollers and car seats are free to check.
To request special assistance for reduced mobility when traveling with Garuda Indonesia, you can take advantage of their wheelchair service. This service is available, but you must request it at least 48 hours before your scheduled departure.
Garuda Indonesia does not offer a cancellation option.
Garuda Indonesia offers in-flight entertainment options onboard.
Garuda Indonesia allows additional luggage up to 32kg per item. The fees for overweight or oversized baggage vary depending on the route.
Garuda Indonesia allows Economy Class passengers to carry one item as hand luggage with a weight limit of 7 kg and dimensions of 40x30x20 cm.
Garuda Indonesia allows unaccompanied minors, specifically for children aged 5 to 12 years. This service must be booked at least 24 hours in advance, and a service fee applies.
Garuda Indonesia does not allow name changes on a ticket.
Garuda Indonesia permits small pets in the cabin, with a maximum weight of 8 kg, including the container. Prior reservation is required for bringing pets on board.
With Garuda Indonesia, pregnant passengers up to 28 weeks do not need a medical certificate. Between 28 and 36 weeks, a medical certificate is required. After 36 weeks, flying is not permitted.
Yes, you can charge your devices on board Garuda Indonesia as the flights are equipped with USB plugs.
You can bring sports equipment with Garuda Indonesia as they allow the transport of such items.
Yes, Garuda Indonesia offers Wi-Fi on its flights.

informasi bandara

Bandara Garuda Indonesia paling populer

Fasilitas di bandara
WifiWifi
BelanjaBelanja
ParkirParkir
RestoranRestoran
ATMATM
TaksiTaksi
AksesibilitasAksesibilitas
WCWC
HotelHotel
Kamar mandiKamar mandi
LoungeLounge
Kantor Barang HilangKantor Barang Hilang
Penyewaan MobilPenyewaan Mobil
informasi
ticketOfficeHours
Jarak ke pusat kota
3 km
carConnection
Koneksi mobil
Tol Jakarta-Merak, Exit 24
Wifi
Wifi
  • Wi-Fi gratis tersedia di seluruh bandara, dengan batas waktu 3 jam per sesi.
Belanja
Belanja
  • Toko-toko tersedia di semua terminal, termasuk toko bebas bea dan merek lokal seperti Batik Keris.
Parkir
Parkir
  • Parkir tersedia di semua terminal, sekitar 0,30€ (IDR 5.000) per jam.
Restoran
Restoran
  • Berbagai restoran tersedia di semua terminal, yang menawarkan masakan Indonesia, Asia, dan Barat. Pilihan utama termasuk Bakmi GM dan Starbucks.
Taksi
Taksi
  • Tersedia di luar terminal.
Aksesibilitas
Aksesibilitas
  • Jalan landai, toilet
WC
WC
  • Tersedia di seluruh bandara, termasuk fasilitas yang dapat diakses.
Hotel
Hotel
  • Hotel tersedia dalam jarak berjalan kaki, termasuk Jakarta Airport Hotel.
Kamar mandi
Kamar mandi
  • Kamar mandi tersedia di beberapa lounge, biasanya termasuk dalam biaya akses lounge.
Lounge
Lounge
  • Lounge yang tersedia, termasuk Garuda Indonesia Lounge dan Premier Lounge, yang menawarkan fasilitas seperti makanan, minuman, dan kamar mandi.
Kantor Barang Hilang
Kantor Barang Hilang
  • Layanan Barang Hilang dan Ditemukan tersedia di setiap terminal, biasanya di dekat meja informasi.
Penyewaan Mobil
Penyewaan Mobil
  • Layanan penyewaan mobil tersedia dari penyedia utama seperti Avis dan Hertz, yang terletak di area kedatangan.
Opsi transportasi umum untuk Jakarta
  • Commuter Line, Stasiun Bandara Soekarno-Hatta, 28 km
Zurich Airport (ZRH)WifiBelanjaParkirATMTaksiAksesibilitasWCKamar mandiLoungeKantor Barang Hilang
Fasilitas di bandara
WifiWifi
BelanjaBelanja
ParkirParkir
ATMATM
TaksiTaksi
AksesibilitasAksesibilitas
WCWC
Kamar mandiKamar mandi
LoungeLounge
Kantor Barang HilangKantor Barang Hilang
informasi
ticketOfficeHours
Jarak ke pusat kota
1 km
carConnection
Koneksi mobil
A51, Keluar 6
Wifi
Wifi
  • Wi-Fi gratis tersedia selama 2 jam; waktu tambahan dapat dibeli.
Belanja
Belanja
  • Toko-toko yang terletak di Airside Center, termasuk merek bebas bea dan merek mewah seperti Gucci dan Hermès.
Parkir
Parkir
  • Parkir tersedia di P1, P2, dan P3, sekitar 5,2€ (CHF 5) per jam.
Taksi
Taksi
  • Tersedia di luar terminal.
Aksesibilitas
Aksesibilitas
  • Lift, ramp, bantuan.
WC
WC
  • Tersedia di seluruh bandara, termasuk fasilitas yang dapat diakses.
Kamar mandi
Kamar mandi
  • Yes
Lounge
Lounge
  • Lounge tersedia, termasuk Swiss dan Aspire Lounge, dengan fasilitas seperti makanan dan shower.
Kantor Barang Hilang
Kantor Barang Hilang
  • Terletak di Pusat Layanan, buka setiap hari.
Opsi transportasi umum untuk Zurich Airport
  • Kereta: S2, S16, S24
  • Tram: 10, 12
  • Bus: 768, 759
Palu (PLW)
informasi
BerandaPesawatMaskapai PenerbanganGaruda Indonesia: Tiket, Jadwal, dan Fasilitas

Aplikasi Omio Mempermudah Perencanaan Perjalanan

Kami akan membawa Anda ke tujuan. Dari update langsung kereta hingga tiket mobile, aplikasi inovatif kami adalah cara ideal untuk merencanakan dan melacak perjalanan.

ios-badge
android-badge
Hand With Phone