Garuda Indonesia: Tiket, Jadwal, dan Fasilitas

Rab, 05 Nov
+ Tambahkan tiket pulang
QR-Code
Scan untuk mendapatkan aplikasi gratis kami
Gunakan aplikasi kami untuk mendapatkan update langsung perjalanan dan memesan tiket mobile untuk kereta, bus, pesawat, dan feri.
App Store
rate4.9
42K rating
Google Play
rate4.6
136K ulasan

Informasi dan layanan penyedia

Garuda Indonesia

Tentang
Garuda Indonesia adalah maskapai penerbangan bendera nasional Indonesia, yang berkantor pusat di Bandara Internasional Soekarno–Hatta dekat Jakarta. Didirikan pada tahun 1949, Garuda Indonesia merupakan anggota aliansi maskapai SkyTeam dan mengoperasikan penerbangan terjadwal ke berbagai tujuan di Asia, Eropa, dan Australia. Maskapai ini dikenal dengan "Pengalaman Garuda Indonesia," yang menonjolkan keramahan dan budaya Indonesia. Garuda Indonesia juga mengoperasikan anak perusahaan berbiaya rendah, Citilink. Perusahaan ini menyediakan layanan penumpang dan kargo secara global, dan telah menerima berbagai penghargaan internasional untuk standar layanan dan keselamatannya.
Kebijakan bagasi & pembatalan
Termasuk bagasi
Kelas Ekonomi: 1 barang hingga 7kg (40x30x20cm)
Bagasi tambahan
Hingga 32kg per barang, biaya bervariasi tergantung rute.
Kebijakan Pembatalan
Pengembalian penuh tersedia jika dibatalkan dalam waktu 24 jam setelah pemesanan. Setelah itu, pengembalian tergantung pada jenis tarif dan waktu.
Ibu hamil
Hingga 28 minggu: tidak perlu sertifikat medis. 28-36 minggu: sertifikat medis diperlukan. Setelah 36 minggu: tidak diizinkan terbang.
Anak di bawah umur tanpa pendamping
Tersedia untuk anak-anak berusia 5-12 tahun. Harus dipesan setidaknya 24 jam sebelumnya. Biaya layanan berlaku.
Fasilitas di pesawat
Wifi
Makanan yang dijual
Soket USB
Aksesibilitas
Bantuan kursi roda tersedia, harus diminta 48 jam sebelum keberangkatan.
Hiburan

FAQ Garuda Indonesia

Garuda Indonesia: fasilitas, kebijakan pembatalan, bagasi, dan lainnya
FAQs
Garuda Indonesia offers free meals or snacks on board their flights.
Garuda Indonesia flies to numerous international and domestic destinations, including cities across Asia, Europe, the Middle East, and Australia, with major hubs in Jakarta and Denpasar.
Garuda Indonesia does charge for seat selection in Economy Class, with prices starting from IDR 70,000.
Yes, with Garuda Indonesia, strollers and car seats are free to check.
To request special assistance for reduced mobility when traveling with Garuda Indonesia, you can take advantage of their wheelchair service. This service is available, but you must request it at least 48 hours before your scheduled departure.
Garuda Indonesia does not offer a cancellation option.
Garuda Indonesia offers in-flight entertainment options onboard.
Garuda Indonesia allows additional luggage up to 32kg per item. The fees for overweight or oversized baggage vary depending on the route.
Garuda Indonesia allows Economy Class passengers to carry one item as hand luggage with a weight limit of 7 kg and dimensions of 40x30x20 cm.
Garuda Indonesia allows unaccompanied minors, specifically for children aged 5 to 12 years. This service must be booked at least 24 hours in advance, and a service fee applies.
Garuda Indonesia does not allow name changes on a ticket.
Garuda Indonesia permits small pets in the cabin, with a maximum weight of 8 kg, including the container. Prior reservation is required for bringing pets on board.
With Garuda Indonesia, pregnant passengers up to 28 weeks do not need a medical certificate. Between 28 and 36 weeks, a medical certificate is required. After 36 weeks, flying is not permitted.
Yes, you can charge your devices on board Garuda Indonesia as the flights are equipped with USB plugs.
You can bring sports equipment with Garuda Indonesia as they allow the transport of such items.
Yes, Garuda Indonesia offers Wi-Fi on its flights.

informasi bandara

Bandara Garuda Indonesia paling populer

Fasilitas di bandara
WifiWifi
BelanjaBelanja
ParkirParkir
RestoranRestoran
ATMATM
TaksiTaksi
AksesibilitasAksesibilitas
WCWC
HotelHotel
Kamar mandiKamar mandi
LoungeLounge
Kantor Barang HilangKantor Barang Hilang
Penyewaan MobilPenyewaan Mobil
informasi
ticketOfficeHours
Jarak ke pusat kota
3 km
carConnection
Koneksi mobil
Tol Jakarta-Merak, Exit 24
Wifi
Wifi
  • Wi-Fi gratis tersedia di seluruh bandara, dengan batas waktu 3 jam per sesi.
Belanja
Belanja
  • Toko-toko tersedia di semua terminal, termasuk toko bebas bea dan merek lokal seperti Batik Keris.
Parkir
Parkir
  • Parkir tersedia di semua terminal, sekitar 0,30€ (IDR 5.000) per jam.
Restoran
Restoran
  • Berbagai restoran tersedia di semua terminal, yang menawarkan masakan Indonesia, Asia, dan Barat. Pilihan utama termasuk Bakmi GM dan Starbucks.
Taksi
Taksi
  • Tersedia di luar terminal.
Aksesibilitas
Aksesibilitas
  • Jalan landai, toilet
WC
WC
  • Tersedia di seluruh bandara, termasuk fasilitas yang dapat diakses.
Hotel
Hotel
  • Hotel tersedia dalam jarak berjalan kaki, termasuk Jakarta Airport Hotel.
Kamar mandi
Kamar mandi
  • Kamar mandi tersedia di beberapa lounge, biasanya termasuk dalam biaya akses lounge.
Lounge
Lounge
  • Lounge yang tersedia, termasuk Garuda Indonesia Lounge dan Premier Lounge, yang menawarkan fasilitas seperti makanan, minuman, dan kamar mandi.
Kantor Barang Hilang
Kantor Barang Hilang
  • Layanan Barang Hilang dan Ditemukan tersedia di setiap terminal, biasanya di dekat meja informasi.
Penyewaan Mobil
Penyewaan Mobil
  • Layanan penyewaan mobil tersedia dari penyedia utama seperti Avis dan Hertz, yang terletak di area kedatangan.
Opsi transportasi umum untuk Jakarta
  • Commuter Line, Stasiun Bandara Soekarno-Hatta, 28 km
Fasilitas di bandara
WifiWifi
BelanjaBelanja
ParkirParkir
RestoranRestoran
ATMATM
TaksiTaksi
AksesibilitasAksesibilitas
WCWC
HotelHotel
Kamar mandiKamar mandi
LoungeLounge
Kantor Barang HilangKantor Barang Hilang
Penyewaan MobilPenyewaan Mobil
informasi
ticketOfficeHours
Jarak ke pusat kota
38 km
carConnection
Koneksi mobil
Jalan By Pass Ngurah Rai
Wifi
Wifi
  • Wi-Fi gratis tersedia di seluruh bandara.
Belanja
Belanja
  • Tersedia berbagai toko, termasuk toko bebas bea dan toko suvenir lokal, yang terletak di area keberangkatan.
Parkir
Parkir
  • Parkir tersedia dengan pilihan jangka pendek dan jangka panjang, sekitar 0,31€ (IDR 5.000) per jam.
Restoran
Restoran
  • Restoran terletak di terminal domestik dan intertiol, menawarkan masakan Indonesia dan intertiol; pilihan populer termasuk The Coffee Club dan Bakso Lapangan Tembak.
Taksi
Taksi
  • Tersedia di luar terminal.
Aksesibilitas
Aksesibilitas
  • Lift, landai, toilet
WC
WC
  • Tersedia di seluruh bandara, termasuk fasilitas yang dapat diakses.
Hotel
Hotel
  • Hotel seperti Novotel Bali Bandara Ngurah Rai dapat dicapai dengan berjalan kaki.
Kamar mandi
Kamar mandi
  • Kamar mandi tersedia di beberapa lounge; akses mungkin memerlukan biaya masuk lounge.
Lounge
Lounge
  • Lounge yang tersedia, termasuk Premier Lounge dan Garuda Indonesia Lounge, yang menawarkan makanan, minuman, dan kamar mandi.
Kantor Barang Hilang
Kantor Barang Hilang
  • Barang Hilang dan Ditemukan terletak di area kedatangan; hubungi staf bandara untuk bantuan.
Penyewaan Mobil
Penyewaan Mobil
  • Layanan penyewaan mobil tersedia dari perusahaan seperti Avis dan Hertz, yang berlokasi di area kedatangan.
Opsi transportasi umum untuk Denpasar
  • Bus Jalur 1 Halte Bandara Ngurah Rai Intertiol, 13 km
Seoul (ICN)WifiBelanjaParkirRestoranATMTaksiAksesibilitasWCHotelKamar mandiLoungeKantor Barang HilangPenyewaan Mobil
Fasilitas di bandara
WifiWifi
BelanjaBelanja
ParkirParkir
RestoranRestoran
ATMATM
TaksiTaksi
AksesibilitasAksesibilitas
WCWC
HotelHotel
Kamar mandiKamar mandi
LoungeLounge
Kantor Barang HilangKantor Barang Hilang
Penyewaan MobilPenyewaan Mobil
informasi
ticketOfficeHours
Jarak ke pusat kota
24 km
carConnection
Koneksi mobil
Jalan Tol Bandara Intercontinental Incheon, Pintu Keluar 6
Wifi
Wifi
  • Wi-Fi gratis tersedia di seluruh bandara.
Belanja
Belanja
  • Toko-toko terletak di kedua terminal, termasuk toko bebas bea dan merek-merek mewah seperti Chanel dan Louis Vuitton.
Parkir
Parkir
  • Tersedia tempat parkir dengan opsi jangka pendek dan jangka panjang. Biaya parkir jangka pendek sekitar 0,84€ (KRW 1.200) per 30 menit.
Restoran
Restoran
  • Berbagai restoran terletak di kedua terminal, menawarkan masakan Korea, Barat, dan Asia. Pilihan yang terkenal termasuk Bibigo dan Dunkin'.
Taksi
Taksi
  • Tersedia di luar terminal.
Aksesibilitas
Aksesibilitas
  • Lift, rampa
WC
WC
  • Tersedia di seluruh bandara, termasuk fasilitas yang dapat diakses.
Hotel
Hotel
  • Hotel tersedia di dalam bandara, seperti Grand Hyatt Incheon, dan pilihan terdekat termasuk Best Western Premier Incheon.
Kamar mandi
Kamar mandi
  • Kamar mandi tersedia di area transit, dengan biaya sekitar KRW 3.000.
Lounge
Lounge
  • Beberapa lounge tersedia, termasuk Asia Lounge dan Korean Air Lounge, yang menawarkan fasilitas bagi wisatawan.
Kantor Barang Hilang
Kantor Barang Hilang
  • Layanan Barang Hilang dan Ditemukan tersedia di bandara, yang terletak di terminal penumpang.
Penyewaan Mobil
Penyewaan Mobil
  • Layanan penyewaan mobil tersedia di bandara, dengan perusahaan seperti Avis dan Hertz.
Opsi transportasi umum untuk Seoul
  • Jalur AREX, Stasiun Bandara Internasional Incheon, 49 km
Palu (PLW)
informasi
Malang (MLG)
informasi
BerandaPesawatMaskapai PenerbanganGaruda Indonesia: Tiket, Jadwal, dan Fasilitas

Aplikasi Omio Mempermudah Perencanaan Perjalanan

Kami akan membawa Anda ke tujuan. Dari update langsung kereta hingga tiket mobile, aplikasi inovatif kami adalah cara ideal untuk merencanakan dan melacak perjalanan.

ios-badge
android-badge
Hand With Phone