My Xpress: Tiket, Jadwal, dan Fasilitas

Min, 21 Des
+ Tambahkan tiket pulang
QR-Code
Scan untuk mendapatkan aplikasi gratis kami
Gunakan aplikasi kami untuk mendapatkan update langsung perjalanan dan memesan tiket mobile untuk kereta, bus, pesawat, dan feri.
App Store
rate4.9
42K rating
Google Play
rate4.6
136K ulasan

Informasi dan layanan penyedia

My Xpress

Kebijakan bagasi & pembatalan
Termasuk bagasi
Satu buah bagasi hingga 20kg sudah termasuk.
Bagasi tambahan
Bagasi tambahan dapat dibawa dengan biaya tambahan.
Penyimpanan bagasi
Bagasi disimpan di bawah bus.
Kebijakan Pembatalan
Tiket tidak dapat dikembalikan tetapi dapat dijadwalkan ulang dengan biaya.
Refund
Jika My Xpress membatalkan perjalanan, pengembalian dana penuh akan diberikan.
Ibu hamil
Penumpang hamil harus memastikan mereka dalam kondisi fit untuk bepergian.
Anak di bawah umur tanpa pendamping
Anak-anak yang tidak didampingi tidak diizinkan untuk bepergian.
Fasilitas di bus
Toilet

FAQ My Xpress

My Xpress: fasilitas, kebijakan pembatalan, bagasi, dan lainnya

FAQs
Bus My Xpress tidak menawarkan fitur aksesibilitas untuk penumpang dengan mobilitas terbatas.
Bus My Xpress biasanya menawarkan pendingin udara dan pemanas untuk kenyamanan penumpang.
Sepeda tidak diizinkan di bus My Xpress.
Anak-anak yang bepergian dengan My Xpress biasanya memerlukan tiket mereka sendiri, dan diskon untuk anak-anak sering tersedia, memberikan tarif yang lebih rendah untuk kelompok usia yang memenuhi syarat.
Hewan peliharaan tidak diizinkan di My Xpress.
My Xpress tidak menawarkan WiFi pada layanannya.
BerandaBusPenyedia BusMy Xpress: Tiket, Jadwal, dan Fasilitas

Aplikasi Omio Mempermudah Perencanaan Perjalanan

Kami akan membawa Anda ke tujuan. Dari update langsung kereta hingga tiket mobile, aplikasi inovatif kami adalah cara ideal untuk merencanakan dan melacak perjalanan.

ios-badge
android-badge
Hand With Phone